21 September 2009

Tidur sekamar bareng Uskup... hihihi ^^

Haaah... malam kemarin gw gak tidur di kamar.. knapa?? Karena gw diminta untuk melakukan misi khusus. Sebenernya gw males banget, tapi skali-skalilah bantuin orang. Einstein kan pernah ngomong, “only a life lived for others is worth living”. Akhirnya gw bilang Iya!!... gw diminta buat ke RS Panti Rapih, nemenin Mgr. Karto yang sedang terbaring di RS. Malem itu gw brangkat jam 9 malem, abis nonton Opera Van Java tentunya hhehehe... Begitu mau nyalain motor, jiaaah... gw engkol kaga nyala2!!! Siaal.. dengan usaha berkali-kali juga kaga nyalaaa... asemm.. malah berhasil bikin gw keringetan, belom juga pergi hehehehe. Tadinya gw mo naek sepeda, tapi aaaahh.. males. Ya udah gw pinjem aja motor salah satu temen gw. Hhehehe.. Sampe di RS, langsung naek ke lantai 6, tempat VVIP. Ya iyalah, Monseignur gitu, uskup!! Sampe di kamar, beliau udah tidur. Gw gak berniat bangunin, tapi karena bunyi sendal gw yang berisik, akhirnya dia bangun juga ehehehe.

“kamu ini siapa?”
“aldo, romo....”
“trus yang kemaren itu siapa?”
“Yuyun, romo”

Langsung beliau tergeletak tidur lagi. Gw juga langsung siap2 tergeletak tewas di sebuah sofa panjang yang terletak di samping kanan bed mgr. Udah gitu lampu tidur kamarnya dinyalain, dan letaknya persis kurang lebih 1 meter di atas kepala gw. Mgr mah enak nutupin matanya pake anduk kecil. Laah, gw?? Hehehe, terpaksa merem terang.. ^^.

Jam 12, gw terbangun karena denger suara bel. Ternyata Mgr yang mencet buat manggil perawat. Gw sebenernya ngantuk bangeet, jadi pengen lanjut tidur. Eeehh, begitu denger suara perawatnya, entah kenapa ko gw kaya ada di surga... waaaaahh, suaranya halus banget (dengan sedikit medok2 jawa hehehe)... waduuh, akhirnya gw bangun jg, pengen liat tampangnya. Dan bener, perawatnya juga lucu hihihihihi. Gw cuma diem aja, dan lupa nanya namanya. Saking terpananya kali ya hehehe.. Di situ Mgr mau buang air kecil, tapi karena sulit bangun yaaaa, pake pispot. Pispotnya dipasangin ama suster lucu itu.... MAUUU!!!! Hahahaha ^^. Maka berlangsunglah proses Mgr pipis di pispot. ................ gak keluar2 hahahahaha. Trus susternya keluar ruangan dulu. Gak berapa lama, Mgr mencet bel lagi.. teeeett.. Susternya dateng dengan mesam-mesam sambil bilang, “wah romo, ternyata malu ya? Saya harus keluar dulu baru bisa pipis...” Jiakakakakaka, dalam ati gw ketawa. Lucu juga hahahahaha.. Kalo gw mah, gak perlu susternya keluar, bahkan bisa bikin susternya gak mau keluar ruangan,,,.. jaiahaahahaha norak mampuss!!! Abis itu gw bantuin Mgr untuk minum. Dan... tidur lagi...

Jam 2 pagi.. sial!! Gw terbangun lagi karena dengar suara bel. Wah, pasti Mgr yang mencet nih. Nah, demi sigapnya gw langsung aja keluar, belagak nyari suster. Passss bangaaaad!!! Gw ketemu ama suster lucu itu tadi. Langsung gw kasi kode yang artinya “ter, ter, masuk dooong” hahahaha... Akhirnya gw masuk duluan, dia nyusul di belakang. Pas masuk, gw ngeliat Mgr tidur dengan pulasnya. Lah kok begini?? Bukannya tadi beliau ya yang mencet bel??? Suster lucu itu langsung ngeliat ke gw dan kasi bahasa isyarat menunjukkan bahwa Mgr itu lg tidur pulas (tangan di pipi). Lah, terus bel tadi dari sapa.... hahahahaha. MALUUUUU!!! Ternyata dari kamar lain... hahahahahaha!!!.. asli gw tengsin abis. Ya udah, gpp. Gw bilang aja terima kasih. Dan skali lagi gw lupa nanya namanya.. asemm.... hihihihi.

Jam 5. Bangun.. dan gw memutuskan untuk balik lagi ke seminari. Gw pamit ama Mgr, dan dia ngucapin terimakasih... Pagi2.... dingin bangeett...

Dari pengalaman ini gw menemukan beberapa hal....
1. Dengan berkata iya, ternyata banyak hal gak terduga bisa kita dapatkan. Entah pengalaman yang seru seperti pengalaman gw ini, atu sebaliknya. Hmm.... jadi inget film YES MAN... Apa jadinya ya kalo temen gw minta tolong trus gw bilang “aduh ngga deh, orang lain aja”. Bisa jadi gw hanya melalui malam seperti biasanya. Tidur di kamar ditemani the beatles yang nynyi ampe pagi..

2. Ternyata gw masih sulit buat mulai percakapan ama orang baru... Laaah, ada suster lucu gitu buat dijadiin temen baru, nanya nama aja lupa mulu. Hahahahaha ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar