30 Agustus 2009

Kepentok, Jatoh dan teman-teman baru....

Jumat, 28 Agustus 2009
AARRRRGGGGHH!!! Hari ini dua kali anggota badan gw lecet. Yang pertama pagi2, waktu mo kuliah, pas gw mo ambil baju yang adanya dibawah bagian lemari. Begitu dapet tau2 kepala gw kepentok slot penutup lemari!!... anjriiit, sakit bangeet asli!! Benjol n berdarah. Abis kepentok gw langsung guling2an sendiri di kasur, sambil memaki2 binatang yang ada di bon bin hehehehe....

Kedua, baru aja sore tadi, pas mo maen bola. Biasanya gw maen mini soccer itu nyeker, alias gak pake spatu. Sebelumnya, jempol gw pernah dihajar beradu kaki.. dan langsung bengkak dan keseleo. Maka!!!! Demi menyelamatkan kaki gw biar gak keseleo, ya udah gw memutuskan untuk pake spatu futsal. Eh, pas lagi tendang2an gitu, BelUM JUGA MAENN!!!..gw kepeleset pas mo tendangan voli. Dan lutut kiri gw nahan badan, jadilah lutut gw lecet, berdarah pula, hiks hiks hiks. Tapi bodo!! Gw bersihin sedikit pake aer, langsung hajar lagi maen bola hehehehehe. Penderitaan tak perlu menjadi penghalang untuk maju!!!


oia, hari ini pengalaman pertama gw bertemu dengan KMK FKH UGM. Kali ini suasananya berbeda jauh banget dari FKU. Tempatnya kecil, duduknya lesehan, tanpa ac. Tapi... menyenangkan. Entah kenapa, ini semacam oase yang cukup menyegarkan buat gw, meskipun diberi tugas untuk membawakan renungan. Tapi yang jelas, gw bisa dapet temen baru dan tempat dimana gw bisa berbagi pengalaman rohani dan cerita di antara kaum muda hehehehe... Thanks GOD 4 this day...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar